Liburannya di Jakarta aja
      Bagaimana liburan kalian semua di semester 1 ini? pasti ada yang di rumah atau jakarta aja, pergi ke luar kota misalnya puncak, bogor, atau bandung, atau untuk yang punya duit biasanya ke luar negeri seperti singapura, negara-negara eropa dan amerika. Kalau gua sih semester ini liburannya di jakarta aja.
      Pas liburan semester 1 gua nggak  pergi keluar kota maupun ke luar negeri. Saya selama 2 minggu hanya di Jakarta saja. Liburan gua dimulai pas bagi rapot hari jumat. gua pergi ke sekolah sama ibu dan kakak saya yang kemaren baru dating dari singapura. Setelah bagi rapot saya pulang ke rumah sambil membawa buku rapot. Ternyata hasil pembagian rapot membuatku sedikit kecewa. Soalnya gua Cuma dapat ranking 9. Ternyata anak-anak kelas 8B pinter-pinter ya.
       besoknya hari sabtu gua Cuma dirumah sama keluarga. Kalau ke puncak, macet, ke bandung, sama aja macetnya malah lebih parah jadi saya dan keluarga lebih memilih tinggal di rumah saja. Kegiatan gua di rumahku pas liburan jadi lebih rame karena kakakku datang dengan membawa laptopnya yang banyak gamenya. Jadi gua lebih banyak main di rumah. Kegiatanku di rumah sejak pagi sampai malam di liburan biasanya nyalain laptop, abis nyalain laptop dengerin lagu yang biasanya lagunya depapepe. Abis itu gua main game counter strike (cs), left 4 dead 2, plant vs zombie, dan age of empire 3. Setelah main game itu biasanya gua tidur atau nggak baca komik.
film sherlock holmes : game  of  shadow
       Hari senin gua pergi ke mal kelapa gading 3 sama kakak gua. Kita di mal makan-makan terus abis makan kita nonton film di XXI. Filmnya Sherlock holmes: game of shadow. Ternyata orang yang nonton di bioskop cukup banyak dan ternyata filmnya emang seru. Filmnya berkisah tentang seorang detektif yang bernama Sherlock holmes serta temannya dokter Watson. Mereka bekerja sama memerangi kejahatan yang dilakukan oleh professor james moriarty. Professor itu menjadi penyebab utama dari pemboman yang terjadi di prancis dan jerman. Sherlock holmes dan dokter Watson berusaha menangkap si professor. Tetapi Irene adler yang merupakan pendamping holmes terbunuh dan Watson juga nyaris terbunuh ketika naik kereta sama istri barunya. Setelah selamat holmes dan Watson pergi ke perancis tempat bom akan diledakan. Ternyata bomnya meledak. kemudian holmes bertemu dengan si professor di pegunungan alpen , swiss. Endingnya adalah holmes dan si professor sama-sama jatuh. Dan ternyata holmes tidak mati. Setelah pulang dari MKG, gua langsung tidur.
game fifa 12
        Besoknya, kakakku beli joystick untuk main fifa 12 di laptop. Setelah dapet joysticknya, gua dan kakak gua main. Awalnya gua kalah terus , tapi lama-lama abis pake AC Milan merupakan tim kesayangan gua akhirnya gua bisa ngalahin kakak gua.skor terbesar adalah pas gua ngalahin kakak gua 6-1. Waktu itu gua pake AC Milan dan kakak gua pake Malaga.

Tiga hari kemudian gua Cuma di rumah. Kegiatan sehari-hari main game, dengerin music sama baca komik. Pas hari sabtu, gua pergi lagi ke MKG. Kali ini sama om, tante, dan sepupu. Kita makan-makan di foodcourt abis itu nemenin tante belanja ke supermarket dan pergi ke rumah nenek. Abis ke rumah nenek, gua pulang ke rumah dan gua dapet seratus ribu, lumayan buat tabungan gua.
       Pas tahun baru 2012, gua Cuma di rumah aja nggak seperti anak-anak lain yang main petasan di deket rumah gua, pergi ke puncak atau bandung, atau paling bater pergi ke monas atau ke ancol. Alas an gua Cuma di rumah selain di tempat itu pasti rame orangnya dan jalanan macet.
      Akhirnya tahun 2012 tiba. Kabarnya tanggal 21 desember 2012 akan ada kiamat menurut kalender suku maya. Apakah kalian percaya? Kalau gua sih nggak percaya banget karena yang tahu hari kiamat hanya allah swt dan kalau percaya begituan itu udah masuk dosa syirik.
      Hari kamis, kakak gua yang pertama pulang ke singapura buat kerja praktek. Katanya gajinya 800 dollar Singapore atau kalau dirupiahin mungkin sekitar 5.6 juta rupiah. Kakak gua pergi ke singapura naik pesawat air asia di terminal 3 bandara soekarno-hatta. Terminal 3 di bandara lumayan bagus karena baru selesai dibangun sekitar . Setelah menganter kakak, gua jalan-jalan di sekitar terminal 3. Ngomong-ngomong, waktu itu sedang hujan dengan angin yang kencang jadinya gua dan orang tua gua khawatir karena pesawatnya berangkat pas hujan. Setelah jam 3, gua pun pulang ke rumah. Perjalanan ke rumah sangat macet karena hujan badai sehingga gua baru sampe rumah jam 5.
      Setelah kakak gua pulang rumah kembali sepi. Besoknya, hari jumat fua hanya diam di rumah kalaupun keluar rumah itupun Cuma pergi ke masjid buat sholat jumat. Hari sabtunya gua beserta orang tua gua pergi lagi ke MKG 3. Awalnya bingung mau kemana antara MKG 3 atau grand indonesia. Karena jarak dari rumah ke MKG 3 lebih dekat daripada ke grand indonesia makanya jadilah gua ke grand indonesia ama orang tua gua. Disana, setelah makan, gua pergi ke gramedia yang ada di MKG 2 sedangkan orang tua gua pergi untuk belanja ke supermarket. Setelah semua urusan selesai gua dan orang tua gua pulang ke rumah.

wasit chris foy memberi kartu merah kepada kompany
 Hari minggu gua tidak pergi kemana-mana, tetapi malamnya ada pertandingan bola yang seru antara manchester united (MU) dan manchester city (MC) dalam FA cup di etihad stadium. MU unggul lebih dulu lewat sundulan rooney. Tak lama kemudian kompany, pemain MC, di kartu merah oleh wasit chris foy karena mentackle nani dengan dua kaki. Sebenarnya kartu merah itu kontroversial karena kaki kompany tidak mengenai nani. Mungkin wasit chris foy itu pendukung MU atau nggak dia ceroboh. Setelah kompany kena kartu merah MC seolah tidak punya bek. Mereka kebobolan lagi oleh wellbeck dan rooney.skor 3-0 pun bertahan hingga jeda untuk MU. Di babak kedua MC memperkecil kedudukan melalui tendangan bebas kolarov dan aguero. Dan skor akhir adalah 3-2 untuk MU. Hari senin gua gak ngapa-ngapaian, disaat anak sekolah yang lain udah sekolah, labschool masih libur. Kenapa ya? Gua sendiri nggak tau.
Cukup sekian tentang liburan gua di semester 1 ini. Sudah waktunya kembali ke sekolah dan belajar seperti hari-hari biasa.